PERLUASAN GEDUNG KUA, SIAPA BANTU

Tampak depan

Petinggi kita sering bersabda bahwa KUA adalah ujung terdepan pelayanan kepada masyarakat sebagai pencitraan awal  pelayanan Kementerian Agama di tingkat kecamatan. Namun harapan tersebut tak dibarengi dengan pemenuhan fasilitas sehingga cita mewujudkan citra tersebut banyak terkendala dengan minimnya fasilitas dan sarana. Perubahan STOK Kementerian Agama kedepan harus dapat mensejajarkan KUA dengan dinas instansi lain dengan menaikkan status KUA menjadi satuan kerja (Satker) sehingga memiliki keleluasaan dalam mengembangkan program karena dibiayai penuh oleh DIPA bersumber dari APBN. Saat ini DIPA KUA ada di Satker Kanmenag sehingga sulit karena membawahi 40 unit kerja KUA se Kabupaten Cirebon dengan dana yang sangat terbatas.

Satu contoh untuk mewujudkan pemeliharaan bangunan anggaran yang tersedia alokasi tahun ini dibawah 4 juta rupiah, hanya cukup untuk mengecat dinding saja sementara kebutuhan pemeliharaan bukan itu saja. Doakan dan bantu kami, saat ini sedang

Tampak belakang

membangun satu ruangan baru untuk pelebaran ruangan Balai Nikah seluas 3.8 meter  x 6 meter disebelah Timur sudah mencapai 50 % dikerjakan sejak tanggal 22 Mei s/d 5 Juni 2010 menelan biaya sekitar 6 Juta rupiah.

Untuk penyelesaian tinggal pekerjaan tembok, plafon dan lantai keramik serta pemasangan daun pintu dan jendela, membutuhkan biaya sekitar 6 juta lagi. Siapa mau bantu. kontak kami di 0231-638072.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s