Selamat Jalan Pak Kiai

Bulan mei tahun 2010 ini pantas kalau disebut sebagai bulan duka cita. Betapa tidak merasa semua orang di negeri ini merasakan orang-orang terbaik negeri ini satu demi satu meninggalkan dunia fana ini kembali kehadirat Allah Swt. Dari mulai selebriti sekelas Mama Lorent seorang supranatural yang sangat terkenal dan dekat dengan kalangan artis dan pejabat, banyak meramal kejadian-kejadian akan datang atas negeri ini dan pelaku-pelaku didalamnya. kemudian seorang legendaris Gesang sang maestro Bengawan Solo juga tutup usia pada bulan ini, bahkan beberapa orang sudah mengusulkan untuk memberikan gelar pahlawan nasional kepada almarhum. Saat tulisan ini dibuatpun tersiar kabar mantan Ibu Negara Ny Hasri Ainun Habibie dikabarkan meninggal di Munich Jerman dalam usia 72 Tahun.
Namun semua itu tak lebih berarti dari wafatnya guru kami tercinta, KH IRFAN HIELMY sang maha guru Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Kabupaten Ciamis sekaligus Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ciamis Jawa Barat pada tanggal 18 Mei 2010 pukul 06.10 WIB.
Semoga ilmu yang telah diberikan kepada para santrinya menjadi amal sholih bagi beliau semoga ditempatkan di sisi-Nya pada tempat yang mulia dan diampuni segala dosanya. Selamat jalan pak Kiai doaku selalu menyertaimu.

One response to “Selamat Jalan Pak Kiai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s